Jumat, 23 Oktober 2009

SELAMAT ATAS PENGHARGAAN KUANTAN SINGINGI TERHADAP KONSERVASI ALAM

semua ini kita peroleh berkat rahmat Allah yang selalu mengiringi setiap langkah kita. sehingga kita bisa memperoleh penghaagaan tersebut.
hal ini merupakan suatu kebanggan buat kita semua. mengapa tidak...???? penghargaan tersebut langsung diberikan langsung oleh menteri kehutanan RI. hebat bukan...???
nah...oleh karena itu, kita sebagai warga Kuansing harus selalu bisa menjaga kelestarian lingkungan Kuansing ini, agar ditahun mendatang kita juga bisa menmperoleh penghargaan yang sama. selain itu kita juga harus bisa memanfaatkan sumber daya alam yang ada di Kuansing sebaik-baik mungkin.

penghargaan ini diperoleh atas kerjasama peerintah dan masyarakat Kuansing.dan tentu saja tak lepas dari pemerintahan bupati kita, selaku kepala daerah kita yakni H. Sukarmis. berkat usaha beliau kita bisa memperoleh hasil yang baik. semoga saja dengan hal ini kita bisa lebih mensyukuri anugrah Allah. Amieennn....
Kuantan singingi regensi is the best regensi in riau's provinsi we can know about that from thai congratulation,Kuantan singingi ok,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar