Jumat, 11 September 2009

MalyngSia

NEGARA MALING-SIA SIAPA YANG PUNYA ??????????????????????

Malukah anda jika mencontek waktu ulangan , mengambil hak orang lain dan mengakui sebagai hak milik anda????????????
Negara Malaysia adalah negara bekas jajahan Inggris dengan lagu kabangsaan Malaysia ”Negaraku” yang di duga dijiplak dari lagu lawas Indonesia berjudul ”TERANG BULAN”. Biarpun beda syair namun mencontek nada dan menjiplak atau introduksi lagu Indonesia itu namanya maling, maling-sia.Tak puaskah Malaysia menjiplak lagu Indonesia tapi ditambah lagi mengklaim budaya Indonesia seperti tari pendet, wayang, angklung, keris dan sebagainya. Kalau mau perang budaya katakan YES Indonesia perang budaya dengan Malaysia.
Pulau Jemur adalah pulau –pulau yang terdiri dari 9 pulau denagan 4 pulau besar yaitu pulau tokong emas, pulau tokong simbang, pulau labuhan bilik, dan pulau jemur, yang terletak di rokan hilir.
Comment : Kalau Malaysia bukan negara malingsia maka jangan bikin Indonesia cari kesibukan, hilangkan sikap anda memplorkan milik orang lain.Kalau Malaysia ingin menjad negara terkenal jangan terkenal dengan mengambil kekayaan orang lain kalau Malaysia ingin berjemur jangan ambil pulau jemur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar